Sabtu, 23 Sep 2023
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas
TUTUP MENU

MPLS 2023-2024 ADALAH UJIAN SOLIDITAS UNIT SDIT TBZ JTM HASIL TEMPAAN BUDAYA HARIAN & RAKER SEPEKAN

SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya setelah selesai melaksanakan Rapat Kerja Unit (RAKER) selama sepekan. pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 dilanjutkan dengan Tasyakur Makan Bersama di salah satu rumah makan di Mustika Jaya Kota Bekasi. Pada acara tersebut hadir seluruh guru dan karyawan, baik yang sudah pindah unit maupun yang akan akan meninggalkan atau mutasi pindah unit.

Diantara karyawan yang sudah di mutasi ke luar init SDIT Jatimulya adalah satpam kami pak Suhadi, beliau dimutasi ke SMAIT Thariq Bin Ziyad, selain tentu adalah Kepala Sekolah yaitu Pak Ust. Supriyanto yang sebelumnya di unit SDIT Jatimulya sekarang beliau sudah menjadi kepala SMPIT Thariq Bin Ziyad Fullday School.

Selain itu adalagi yang baru belakangan diumumkan terkait mutasi pindah unitnya yaitu Bapak Muhammad Lukmanul Hakim selaku TU atau Bagian Keuangan yang dimutasi ke unit SDIT Pondok Hijau Permai. Sedangkan bagian keuangan yang baru adalah pindahan dari TU bagian keunagan dari SDIT Pondok Hijau Permai.

Ibu Kepala SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya dalam arahan dan sambutannya pada kesempatan tersbut mengingatkan bahwa hidup adalah sebuah perubahan, tidak ada kehidupan tanpa perubahan sebagaimana beliau sampaikan, demikian juga dengan kita sebagai jundi atau prajurit di LPIT Thariq Bin Ziyad umumnya dan SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya pada khususnya. Untuk itu maka sebelum memasuki masa MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) kita sudah mengawalinya dengan Rapat Kerja (RAKER).

Sebagaimana sudah disampaikan sebelumnya oleh belia Insya Allah tujuan dan tema Raker yang sudah kita jalankan akan diuji hasilnya di masa MPLS nanti yang akan berjalan juga selama sepekan, dikurangi libur satu hari yakni libur nasional tahun baru Islam, 1 Muharram1445 Hijriyah. Selamat mengikuti MPLS dan Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah semoga kita selalu meningkatkan kuakitas dan pelayanan pendidikan khususnya di unit SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulay dan umumnya di LPIT Thariq Bin Ziyad Bekasi.

Pada kesempatan lain kepala sekolah juga mengingatkan tiga amanah dari Direktur Utama LPIT Thariq Bin Ziyad untuk dijalankan oleh beliau selaku kepala sekolah baru di Jatimulya, yaitu tentang Soliditas, Kebersihan dan Kualitas Pelayanan Pendidikan. [DM]

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR