Kamis, 18 Apr 2024
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas
TUTUP MENU

Peserta Didik SIT TBZ Mengikuti Ujian Kelulusan Di Berbagai Jenjang, Semoga Allah Mudahkan.

Bekasi(10/05/2023)- Hari Senin (8/05), Sepekan pasca libur Idul Fitri 1444 H peserta didik di berbagai jenjang pendidikan SIT Thariq Bin Ziyad mengikuti ujian kelulusan untuk kenaikan tingkat. Berbagai latihan dan persiapan yang telah mereka lakukan baik dari sisi akademis, fisik, psikoligis dan tentunya ibadah akan membantu mereka untuk lulus dalam ujian yang dilaksanakan hari ini. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tim Humas LPIT TBZ, ujian kali ini diikuti oleh Jenjang SDIT dan SMPIT TBZ (Ujian Sekolah) dan jenjang SMAIT TBZ (UTBK-SNBT 2023).

Pada unit SDIT TBZ Jatimulya, ujian sekolah diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 6 yang berjumlah 94 orang. Beberapa mata pelajaran yang diujikan yaitu PAI, PKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, Bahasa Arab, IPS, dan Bahasa Sunda. Untuk unit SDIT TBZ PHP, ujian sekolah bagi kelas 6 akan berlangsung tanggal 15-22 Mei 2023.

Pada unit SMPIT TBZ, ujian sekolah diikuti oleh seluruh kelas 9 yang berjumlah 186 orang. Mata pelajaran yang diujikan yaitu Bahasa Arab, BTQ, PAI, Bahasa Indonesia, IPA, PKN, Matematika, Prakarya, Bahasa Inggris, Seni Budaya, IPS, Bahasa Sunda, dan Penjas. Sedangkan bagi unit SMAIT TBZ, hari ini adalah hari pertama dimulainya UTBK SNBT 2023.

Baca juga : Kamu Suka Jamur Crispy ? Yuk, Kita Menanam Jamur Bareng SDIT TBZ Pondok Hijau Permai

Baca juga : PTS Gasal Berbasis Web

Selamat menempuh ujian bagi semua peserta didik SIT TBZ, keluarkan semua upaya terbaik yang ananda miliki. Mudah-mudahan Allah SWT membimbing dan memberikan kemudahan kapada ananda semua untuk lulus dan mendapat hasil terbaik dari ujian yang ananda lakukan. Aamiin yaa Robbal a’lamiin. (fr)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR