Kamis, 18 Apr 2024
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas
TUTUP MENU

SDIT Thariq Bin Ziyad Jadi “Pembuka Prestasi Tahun 2023” SIT TBZ Dengan Raihan 2 Gelar Juara 1 Retrofest 4.0 Al-Azhar.

Bekasi(17/01/2023)- SDIT Thariq Bin Ziyad menjadi pembuka prestasi tahun 2023 SIT TBZ dengan meraih 2 gelar juara pertama pada kompetisi Retrofest 4.0 yang diadakan oleh SMPI Al-Azhar 44 Grand Wisata. Retrofest 4.0 diadakan pada tanggal 11-14 Januari 2023 di gedung SMPI Al-Azhar 44, Grand Wisata. Dua gelar juara 1 ini disumbangkan oleh Dira Alyanna Hanifa pada lomba Tahfidz Juz 30 dan Ahmad Rais Fuady pada lomba Spelling Bee.

Menurut keterangan dari pihak panitia penyelenggara, kompetisi Retrofest 4.0 adalah kompetisi rutin tahunan yang diadakan oleh SMPI Al-Azhar 44 Grand Wisata dalam rangka menjalin hubungan silaturahim antar SD dan SMP di wilayah kota dan kabupaten Bekasi. Selain itu, ajang ini juga bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat anak dibidang akademik, seni, olahraga, islam, dan bahasa. Beberapa cabang lomba yang dipertandingkan pada ajang Retrofest 4.0 yaitu : Solo vocal, Tryout Akbar, Basket Putra, Futsal SD, Senam Kreasi, Baca Puisi, Spelling Bee, Tahfidz Juz 30, dan Praktik sholat berjamaah.

Disamping raihan dua gelar juara pertama dari cabang tahfidz dan spelling bee, SDIT TBZ juga memperoleh gelar juara dari cabang lainnya. Berikut adalah hasil lengkap Retrofest 4.0 yang diraih peserta didik SDIT TBZ :

  1. Ahmad Rais Fuady ( Juara 1 Spelling Bee)
  2. Dira Alyanna Hanifa (Juara 1 Tahfidz Juz 30)
  3. Nima Avicenna Hanifa (Juara 2 Spelling Bee)
  4. Nazeera Alifia Radana (Juara 2 Lomba Tryout)
  5. Kayla Azalia Fadhilah (Juara 3 Lomba Tryout)
  6. Tim SDIT TBZ (Juara Harapan 1 Futsal)
  7. Amira Khansa Medina (Final Speeling Bee)
  8. Adhiyatma Putra (10 Besar Lomba Tryout)
  9. Zuhair Affan Himawan (10 Besar Lomba Tryout)

Baca juga : Sujud Syukur aksi kemenangan tim futsal Santri Thariq Boarding

Baca juga : Bravo! Pesilat SIT TBZ Panen Medali Emas Di Kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Championship 2022.

Selamat kepada peserta didik SDIT TBZ yang meraih prestasi pada ajang kompetisi Retrofest 4.0. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi pembuka sekaligus motivasi bagi unit SIT TBZ lainnya untuk meraih prestasi di berbagai kompetisi baik tingkat daerah maupun nasional. (fr)

Simak video : SMPIT TBZ Boarding Juara 2 Story Telling

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR