Minggu, 23 Jun 2024
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas
TUTUP MENU

412 PESERTA DARI 30 TK/PAUD/RA SE – KAB/KOTA BEKASI BERSAING DALAM LOMBA TOBIZ ASIK 2022

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa ajang TOBIZ ASIK adalah ajang uji kemampuan dan keterampilan antar pelajar TK/PAUD/RA khususnya kelas B (Usia Pra-Sekolah Dasar). Sabtu, pagi ini, 5 November 2022 tepat jam 07.00 mereka akan melakukan registrasi peserta lomba di lima cabang lomba (Panca Lomba) yaitu Menghias Kue Donat, Senam Gembira, Musabaqoh Hifzdil Qur’an, Lomba Mewarnai Gambar dan Turnamen Futsal Mini.

Panitia sudah siap menerima mereka dan menempatkan mereka sesuai dengan cabang lombanya masing-masing, yaitu Futsal Mini di tempatkan di dua lapangan yang berbeda yaitu di lapanga utama bagian utara dan lapangan dalam SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya, Mewarnai Gambar di kelas 1 A, B, C dan D, Menghias Kue Donat di kelas 4C, MHQ di kelas 3A dan 3B, serta Lomba Senam Gembira di Aula Lantai 3.

Sebelum lomba dimulai akan ada ceremonial pembukaan lomba yang akan dibuka oleh Kepala SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya di panggung utama lomba yaitu di teras lapanga dalam. Dalam pembukaan nanti akan diisi dengan sambutan pembuka oleh Kepala Sekolah, Bapak Ust. Supriyanto M. Hadi, Lc, dan arahan lomba dari ketua panitia, Ibu Siti Khodijah, S.Pd. Selain itu akan ada atraksi performance ekstra kurikuler SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya diantaranya yaitu karate dan pencak silat.

Meskipun peserta sangat antusias dengan diikuti oleh banyak peserta lomba tetapi panitia sudah memperkirakan akan selesai setengah hari ini. Selamat berlomba para peserta lomba semoga selalu menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan serta selalu menjaga ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah insaniyah. [DM]

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR