Minggu, 23 Jun 2024
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas
TUTUP MENU

TRANSFORMER PPDB 2023-2024 SDIT THARIQ BIN ZIYAD JATIMULYA HADIR DI ARENA TOBIZ ASIK 2022

Panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) untuk tahun pelajaran 2023-2024 menghadirkan “transformer” dan badut kelinci sebagai simbol persahabatan, kelembutan dan keakraban. Sedangkan transformer menandakan simbol kekuatan fisik, akhlak, adab dan moral dari program pendidikan di SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya dengan A3B nya yaitu Akhlak, Al-Qur’an, Akademik dan Bahasa.

Sebagaimana disampaikan oleh Bapak Kepala SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya dalam sambutan pembukaan TOBIZ ASIK 2022, bahwa kita selaku orangtua harus mempersiapkan secara dini untuk membentuk generasi yang shaleh dan cerdas, dimana mereka akan menghadapi zaman yang lebih komplek dan menantang dibandingkan dengan zaman kita sebagai oragtua/gurunya.

Maka bekal yang harus dimiliki oleh anak/peserta didik kita persiapkan dengan sebaik-baiknya, salah satunya adalah dengan mengikuti lomba TOBIZ ASIK ini. Di arena TOBIZ ASIK yang peserta lombanya hampir mencapai 500 peserta karena terus bertambah di saat-saat akhir pendaftaran, ditambah dengan pendamping dan orangtua murid yang menyaksikan membuat area tempat pembukaan menjadi penuh dan sesak. Akhirnya area kiri dan kanan panggung pun diisi dengan peserta yang hadir.

Di setiap cabang lomba pun hampir merata semua suporter hadir memberikan semangat kepada peserta lombanya masing-masing, sehingga peserta pun makin semangat dalam mengikuti lomba. Yang paling seru terjadi di cabang futsal saat TK Salman vs Aisyiyah 81 terjadi adu pinalti sampai beberapa kali, sehingga terjadi persaingan antar suporter, sampai akhirnya ketua panitia PPDB dan ketua panitia TOBIZ ASIK pun turun tangan. Mereka berdua sepakat yang disetujui oleh kedua tim untuk suit yang menang suit pilih nendang atau kiper, jika memilih nendang maka harus gol, jika tidak gol maka dia kalah alias yang suit kalah jadi menang.

Ketegangan kedua tim akhirnya reda dengan kemenanga TK Salman Al-Farisi karena RA Aisyiyah tidak bisa menjebol gawang lawan. Dengan bantuan spirit dari transformer dan badut kelinci tadi akhirnya kedua tim sama-sama menerima kekalahan dan kemenangannya. [DM]

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR