Kamis, 18 Apr 2024
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas
TUTUP MENU

BAKSOS SEMBAKO MURAH DAN PAKAIAN BEKAS BERKUALITAS

JATIMULYA, THARIQ.SCH.ID – Beragam acara diadakan untuk menyambut datangnya bulan mulia, bulan agung dan bulan suci Ramadhan di berbagai tempat dan belahan lingkungan masyarakat. Dari yang sederhana sampai yang unik dan kompleks. Namun meski beragam acara dan kegiatan masyarakat yang berbeda itu tujuannya sama yaitu ingin agar Ramadhan benar-benar optimal dalam membangun pribadi danasyarakat yang taqwa.

Seperti yang dilakukan di SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya, Ibu-Ibu POMG atau Komitenya seolah tak kenal lelah mengisi kegiatan dari momentum ke momentum, dari event yang satu ke event yang lain. Dalam menyambut Ramadhan 1444 tahun ini mereka mengadakan BAKTI SOSIAL atau BAKSOS berupa penjualan sembako murah dan pakaian bekas berkualitas alias pakaian yang masih sangat layak pakai.

Baksos POMG Sembako Murah
Usai Pembukaan Baksos

Panitia Baksos yang dikomandani oleh Ibu Meilani sangat kompak dan semangat, mereka menyiapkan paket 350 paket sembako murah terdiri atas beras 5 lier, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, mie instan 2 bungkus dijual seharga Rp. 50.000,- juga menyediakan barang bekas berkualitas oke. Baju dan pakain lainnya itu berasal dari pengurus POMG dan juga wali murid SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya dengan harga yang sangat murah mulai Rp.2000,- sd. 15.000,-.

Peserta bazar dan adalah para masyarakat yang ada di lingkungan sekitar SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya. Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti Bazar dan Bakti Sosial, terbukti dalam waktu yang tidak lama barang-barang bazar langsung habis. Kegiatan digelar di lapangan dalam SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya pada Sabtu, 18 Maret 2023 jam 09.00 sd Selesai bersamaan dengan Pembagian Raport Penilaian Tengah Semester 2 (PTS 2).

Ketua Panitia berserta segenal pimpinan sekolah mengajak kita untuk menyambut Ramadhan dengan persiapan fisik dan ruhiyah yang prima, persiapan keimanan dan keilmuan serta persiapkan diri kita agar Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan sebelumnya. Sehingga sesuai dengan temanya yang dihadirkan panitia Ramadhan SDIT Thariq Bin Ziyad yaitu Dengan lmu Puasa Bermutu, Dengan Tilawah Al-Quran Puasa Semakin Berkesan dan Dengan Muhasabah Puasa Penuh Berkah. [DM]

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR