Kamis, 18 Apr 2024
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas
TUTUP MENU

TOBIZ ASIK JADI AJANG BERGENGSI LOMBA ANTAR TK/PAUD/RA SE KAB./KOTA BEKASI

Jika ada yang bertanya agenda tahunan apa di SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya yang paling dinanti oleh siswa-siswi dan guru TK/PAUD/RA, maka pastinya mereka akan menjawab yaitu TOBIZ ASIK. Pada bulan November 2022 tepatnya besok, Sabtu 5 November akan berlangsung ajang bergengsi antar TK/PAUD/RA yaitu panca lomba terdiri dari lomba Mewarnai, lomba MHQ (Hafalan Surat Pendek), lomba Senam Gembira, lomba Menghias Kue dan lomba Futsal.

Mengapa panca lomba? panitia merancang agar seluruh kegiatan dan aspek pendidikan yang berlangsung di TK/PAUD/RA selama ini terwakili atau terakomodir dengan panca lomba tersebut, baik motorik kasar (Futsal), motorik halus (Mewarnai), aspek spiritual (Musabaqoh Hifzul Qur’an) dan lomba yang merangsang kreativitas, aspek seni dan skill mereka yaitu lomba Senam Gembira. Sehingga untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan pendidikan di TK/PAUD/RA yang ada di wilayah Kabupaten atau Kota Bekasi maka menjadi ajang yang pantas diikuti yaitu ajang seperti di atas itu (TOBIZ ASIK).

Menurut ketua pelaksana Ibu Siti Khodijah, S.Pd, dalam ajang tersebut peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Namun demikian panitia akan menyediakan hadiah bagi mereka yang juara dan sertifikat bagi seluruh peserta. Sedangkan total hadiah bagi mereka yang menjadi juara (TK/PAUD/RA) total hadiahnya mencapai Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) lebih. Pembagian hadiah dan pemberian penghargaannya pun akan dilaksanakan pada event khusus yakni tanggal 16 November 2022 pada ajang Ricko Goes To School (Bersama Foundernya langsung yaitu Kak Arie Untung) di SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya.

Selamat bergabung peserta lomba dan selamat berlomba meraih prestasi yang terbaik untuk dipersembakan kepada TK/PAUD/RA tempat belajarnya masing-masing. [DM]

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR